Rabu, 25 September 2013

GAK BISA NULIS

Semua orang sibuk menulis, seolah banyak hal-hal yang bisa di tuangkan dalam sebuah notes di facebook. enam tahun tercatat sebagai pengguna facebook yang aktif, baru kali ini gw berani menulis. dengan kata-kata yang kata orang sedikit mengandung sastra juga. ada yang bilang tulisan gw gak jelek-jelek amat, terbiasa sih nulis di diary doank, yang isi nya tidak lain tentang hari-hari percintaan, misalnya :

16 januari 2006

"pagii dy,, ,, tau ga lu, hri ne gw ud jadian ma ....... g mau blg akhh tkut ada yang baca " he

atauu...

20 februari 2007

"dy,,, w sedih bgt, g bsa nntn breng dia,, alibinya sii ad tuga kuliah,, pdhal pas w cek,, dia lg nonggrong ma tmen2 nyah, BT de"

atauu lagi ....

17 agustus 2008

" dy,, d hari jdi indonesia ini pas bgt dengn hri kejombloan w,, yg mna tuk kedua kalinya w ngejomlo, ini merupakan hal terpait yg pernah w alami, pacar w mutusin dngan alasan terlalu sibuk jdi paskibraka , akkkhhh "

paling ga penting sebenernya nulis tentang cowok atau percintaan sejenisnya lahh, cuma entah mengapa hanya itu yang akhirnya bisa mendorong gw untuk menggoyangkan jari-jari w denga pulpen pilot yang harganya cuma seribu perak, itupun gw ga pernah beli pulpen, tapi ngambil di warung enyak gw.
iri rasanya liat orang-orang pinter nulis, yang sedikit berbobot tentunya. misalkan, tentang presiden SBY yang diam-diam selingkuh dari bu ani karena bu ani juga diam-diam selingkuh sama bang hj.Roma. atau tentang pejuangan para pahlawan merebut warteg bu anah. atau mungkin.. tentang ustadz maulana yang berebutan kata-kata alhamdulilah dengan syahrini. akhhhhh... perlu banyak belajar neh gw, biar terlihat smart kayak radit and jani, Ups,, raditya dika mksudnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar