Rabu, 25 September 2013

CINTA BELUM SELESAI

Weekend ! wktu itu, entah tanggal berapa ga perlu di share lah, nanti orang banyak yang nyatet. kali ini kisah cinta guys, tentang dua makhluk hidup yang katanya saling mencintai.
        berawal dari sebuah pertemanan yang begitu pelik. handy dan nony begitu mereka biasa di panggil, mereka bertemu dalam sebuah pelatihan. hari demi hari, waktu demi waktu mereka jalani, timbulah perasaan yang di namakan cinta. waktu mereka curhat si katanya cinta itu indah. tapi menyakitkan di saat rindu. meski di anugerahi perasaan yang sama, ternyata keadaan tidak mendukung. mengingat kedua pacar mereka yang msih mengikat. yang ini menyedihkan guys, karena ternyata perjalanan cinta mereka terhambat dan tidak berujung indah. dan berakhir dengan 'lost contact'.
        Balik lagi ke WEEkend tadi, lama tak jumpa akhirnya handi dan nony di pertemukan pada satu weekend, yang telah lama di pisahkan oleh ratusan weekend, singkat waktunya 2-3 tahun lah. berbekal perasaan yang sama ternyata mereka bertemu masing-masing dalam keadaan single guys, alias jomblo, atau dengan keadaan yg gak laku-laku krna udah expired. haha #piis han-ny.
        Malam itu, tepat jm 11 malam handi memberanikan diri menyatakan cintanya. ini segmen yang menurut gw paling romantis guys, read this one !!!
 " ny,, sini deh , gw mau ngomong sesuatu sma lu " kata handi sambil memegang erat kedua tangan nony.
 " ya han, kenapa?" jawab nony dengan muka polosnya.
 "lama ga menspesialkan cwe, lu mau ga jdi yg spesial bwt gw mlm ini?" kata handi dengan tatapan penuh cinta
 " eeeemmmh,, mlm ini aj?" alis nony mengkerut
 " gw tau lo lagi butuh seseorang, dan lu mau ga jadi pacar gw untuk malam ini?" tanya handi
 " ?????? " nony speachless, ga bisa ngomong,mukanya datar, pngin senyum tapi malu, mau bilang iya msih malu juga . akhirnya dia hanya menganggukan kepala tandanya ia menerima cinta handi.
tiba-tiba
"nih , untuk pacar gw " handi mengeluarkan bunga mawar dari lemari bajunya yg acak-acakan.
twing-twing, twing, ,, di atas kepalanya nony penuh dengan gambar lope-lope berikut motion smile yang matanya pake lope-lope juga.
      owh god,,, so sweet ga sih, handi emang paling bisa bikin wanita jatuh cinta, di tambah lagi nony yang udah lama ga di kasih cinta. wkwkwkwk
      waktu berlalu, malam itu di atas bukit-bukit bintang yg indah, terjalinlah dua kisah cinta yg katanya jomblo sebelum mereka pacaran. tp sayang, handi hanya minta nony untuk jadi pacar ny sehari. dan itu sangat menyakitkan bagi nony. well, tapi nony iya iya aja kayak orang bego. kalu cinta satu malam kan besoknya putus lagi. apa itu yang di namakan cinta. berkali-kali nony bertanya " kenapa lu mau minta gw untuk jadi pacar lu sehari?" dan berkali-kali pula handi hanya menjawab " karena cuma ini yang bisa gw kasih bwt bahagiain lu". bagi nony itu bukan jawaban yg memuaskan. baginya yang memuaskan hanya makan nasi goreng sosis pisah telor campur saos national #garing.
      ampe besok pagi , di atas kepala nony masih penuh dengan dengan tanda tanya, kenapa handi cuma mau jadiin dia pacar sehari ajah? padahal dalam batin nony juga pngin seterusnya #ngarep. singkat hari, akhirnya mereka ketemu. waktu itu tepat pukul 5 sore kayaknya. tepat di depan bus primajasa jurusan tasik-lebak bulus, nony dengan sangat penasaran kembali bertanya tentang hubungan mereka.
"kenapa sih lu minta gw untuk jadi pacar sehari lu, lu mau mainin gw?" tanya nony dengan nada sedikit naik #da di luhur batu nomongna.
"gw kan udah bilang, cuma ini yg bisa gw kasih untuk bahagiain lu" jwb handi tegas
"tp dengan cara lu, ini mempermainkan perasaan gw, gw yakin ada hal lain yg bikin lu kayak gini" kata nony msih dengan nada dasar #c
"lu mau jawaban apa lagi, sekali lagi gw tegesin, gw cuma bisa jadiin lu pacar gw ampe hari ini ajah, ga lebih"jawab handi makin tegas
"iya tapi kenapa?" tanya nony dengan bibir yg mulai ngejebleh #mau nangis
"lu masih tanya kenapa?"handi makin naik
"iyaaaa,, knapa?" nony mulai menunduk, tanda sudah letih menatap, matanya berkaca-kaca #karunya euy ci nony, leweh
handi mulai memegang kedua pipi nony dan mulai mensejajarkan mukanya dengan matanya handi, maksudnya handi mengajak nony untuk saling bertatapan.
"karena besok lu mau jdi istri gw, bukan pacar gw" jawab handi penuh surprise
muka nony merah, tanda kepanasan #da di terminal. bukan itu tapi nony terharu guys,,,

hahhaah, so sweeet yaa,, han-ny,, ,, ,, keep romantic yaaa,, ,,
keep it rock and roooollll,, ,,

END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar